Friday, 30 March 2012

Make UP!

3/30/2012 10:28:00 pm 0 Comments
So I invited to join Beauty demo from Oriflame and I was the model. The presenter gave us so many information about doing make up and how to treat our skin. Here are the photos after the beauty demo. I look so much different with make up on my face :D

Ta Daaaa~ This is me with some make up on my face. Look to much?

With Him :D

Wow Woooow

And This is me without make up





a href="http://www.mylivesignature.com/" target="_blank">

Wednesday, 28 March 2012

Di kelas belajar merayu

3/28/2012 09:20:00 pm 0 Comments
Don't judge a book by it's cover kali ini berlaku lagi. Siapa sangka teman-teman sekelas saya yang tampaknya pendiam ternyata memiliki bakat dalam menyulam baris-baris kata menjadi syair yang syahdu dan rayuan yang bisa membuat hati tergelitik. Dan lampiran yang ada dibawah ini merupakan buah karya asli teman-teman saya yang ketika dibaca kadang membuat saya tergelak sendiri :D


Punya Tenad :
Kita adalah dua orang
yang sengaja bertemu
untuk membayar
rindu yang tak kunjung lunas
di setiap jeda percakapan kita.

Punya Debi :
You are the Bermua triangle
to which i’m inhaled
and cannot escape.
You are my gravity
in which i’m palled
Yes, you are my center of the earth.

Punya Hani :
Wangi semerbak tubuh membuatku
berlabuh di udara karenanya
hati yang lalu membuatku berlayar melagu cinta
kulit yang mulus memberi tabrakan halus di setiap sentuhnya
sepasang mata yang indah, ah....aku tenggelam dalam cinta.

Punya nunun :
Tak dapat ku bendung,
jerit kerinduan yang menyayat hati
tak apat ku ungkap, tak dapat ku ucap.
                                Termangu aku disudut kegelapan diantara tetesan kesunyian,
                                sepi aku sendiri terbalut ego kerinduan yang menyelimuti sanubari.
Kini malampun kian tak menampakan jutaan percikan cahaya.
Dan kini kerinduanku hanya bertemankan tiupan angin yang menusuk
Setiap ruas-ruas tulang rusukku, menanti hadirnya kehangatan disetiap percikan cahaya, kasihmu

Punya Widia :
Aku sudah merasakan manis saat merindu
Aku sudah merasakan pahit saat sapaan tak terbalas
Aku sudah merasakan asin atas air mata yang mengalir
Aku sudah merasakan asam dalam hati yang cemburu
Kini aku merasakan rasa yang lain
Rasa yang dapat menepis rinduku
Rasa yang selalu menyapaku
Rasa yang mencegah air mataku
Rasa yang membuatku tak cemburu
Rasa itu adalah cintamu.



                

Sunday, 25 March 2012

Tasik, Go Go Go!!!

3/25/2012 06:50:00 pm 0 Comments
Yiha! It's holiday! Finaly I have a week off from this busy semester. Forget about the assignment, me and my family headed out to Tasikmalaya and spend our week end. This was what I'm waiting for, wohooo!

See, this is me still busy with my phone. Replying the unstoping text :|

Say cheese :D

Aaaaa this is holiday, pose !

My younger sister, she was also the happiest one




Wednesday, 21 March 2012

Kecil-kecil cabe rawit

3/21/2012 08:34:00 pm 0 Comments
Dulu saya pernah cerita kan tentang teman kampus saya yang aneh bin ajaib? ( Lets meet the criminal ) Nah, ada satu orang teman saya yang ketika dilihat sekilas orang-orang pasti tidak akan menyangka  dia itu mahasiswi semester 4. Muka dan badannya terlalu mungil dan lebih cocok terlihat sebagai anak SMP atau mungkin SD?? Rasanya saya tidak perlu menyebutkan siapa nama teman mungil saya itu. Terlalu frontal, kasian. Cukup beberapa foto "aib"nya saja yang mewakili bagaimana "imut"nya teman saya yang satu ini :D 

Percaya atau tidak ini penampakan "beliau" ketika SMA kelas 3, :O 

Bersama mamah tercinta, aaaaaaaaa imut sekaliii >.<

Sama abangnya, tapi lebih kayak "bapaknya"

Tapi biar kecil, teman saya yang satu ini baiknyaaa gak ketulungan. Mau direpotin buat numpang ngeprint atau minta ditemenin ke WC. Yaaa masalah bully-membully sih sudah wajar sih ya namanya juga anak-anak gitu yaaa jadi yaaa gapapalah yaaa :P "Beliau" juga jago nyanyi looh. Emang deh, kecil-kecil cabe rawit!



Tuesday, 20 March 2012

Another Silly Thing Happens for A Reason

3/20/2012 08:38:00 pm 0 Comments
This is a very short conversation between my friend, Nadia, and a new comer in our English for Spesific Purposes' class. Nadia has no idea bout this new girl, she sat beside her and started to talk each other.


S= Stranger
N = Nadia


S : "Siapa namanya?"
N : "Oh, Nadia."
S : "Ada kelas lagi habis ini?"

N : "Iya nih, lopen."
S :"Oh, kirain PLSBT."
N:(dih sotoy amat)"Enggak, PLSBT mah jum'at"
S :"Kenapa gak dipindah?kan kalau jadwal MKDU mah bisa dipindah?"
N :"Enggak euy si ibunya sibuk, bisanya hari Rabu."
S :"Oh..."



Tiba-tiba Nadia nyeletuk
N :"Harus cemangat celalu."
S :(bingung) "I-iya cemangat."
N :"Iya cemangat! ayo cemangat!"

S :(bingung)


The class is over, si cewek yang baru itu pamitan sama Nadia sambil bilang, "Nadia, cemangat ya!" Tenad yang kaget cuma bisa nyengir sambil bilang "Iya, cemangat!"


Then, pas pulang dia ceritainlah kejadian itu. Ternyata si Nadia ini penasaran siapa sih cewek baru dikelas ESP itu. Muka Nadia yang awalnya sumringah karena memingat percakapan bodornya dengan si cewek baru berupah pias pas tau kalau cewek baru itu ternyata anak Pascasarjana yang ngambil kelas 2010. Hahahahaha, another silly thing happens for  reason -__________-


Sunday, 18 March 2012

Tentang Mimpi

3/18/2012 02:41:00 pm 0 Comments
Aku lupa mencatatkan mimpiku dan mimpi apa saja yang telah aku coret. Padahal banyak sekali mimpi yang aku coret dan yang aku tulis. Haruskah aku menulis semua itu dari awal, atau mengulang lagi semua dan mulai dari awal?

Sungguh video yang disuguhkan ketika aku mentoring SMA dulu merupakan video yang menggugah hati dan pikiran ini. Lingkungan disana membentuk aku jadi pribadi yang bermimpi dan sering berpikir akan hidup ini. Sekarang kembali ke mimpi yang sudah aku coret dan sedang aku kejar. Haruskah aku menuliskannya kembali atau memulai mimpi lain dari awal? Keputusan yang menggalaukan.


Friday, 16 March 2012

Gak tau judulnya apa yang penting curhat

3/16/2012 04:23:00 pm 0 Comments
Nyesek banget rasanya ini gak bisa nemenin pacar yang lagi sakit jauh di sana. Dirawat men! Padahal tinggal berangkat pakai bis, tapi apa daya kuasa masih ditangan orang tua :( disini cuma bisa berdoa dan menahan perasaan biar gak nangis. Tapi kadang hati ini malah terasa sepi tiap ingat dia ditengah-tengan kesibukan yang menjadi.

Aslinya, pengen banget ada disamping aa. Nemenin aa, ngerawat aa :(
Cepet sembuh a :*

Thursday, 15 March 2012

Rupa-rupa warnanya

3/15/2012 08:25:00 pm 0 Comments
Anakku ada 12, rupa-rupa warnanya, tinggi, pendek, hitam, putih, gendut, kurus dan aneh....


Yak kira-kira begitulah anak buah saya di Divisi Kaderisasi ini. Macem-maceeem bentuknya. Kalau bentuk fisik sih ya pasti beda kan ya, tapi mereka ber-12 itu macem-macem tingkah sama cara pikirnya. Kadang bikin pusing kepala sendiri -_________-


Yang satu garing, yang satu objek dibully, yang satu sensian, yang satu ambisius, lieur. Tapi itu tantangannya :D perbedaan jangan dijadikan jurang, bukankah kita diciptakan untuk dapat saling melengkapi? Jadi saya bersyukur aja dikasih staff yang warna-warni dan senang berwara-wiri macam ini, hihi XD Semoga kami tetap kompak dan solid sampai demisioner nanti, eh bukan sampai kapanpun sih :))



Wednesday, 14 March 2012

Tuesday, 13 March 2012

Monday, 12 March 2012

Sunday, 11 March 2012

Cerita Upgrading part 1

3/11/2012 08:37:00 pm 0 Comments
Baru balik dari gunung nih, dan bawa banyaaaaak beud oleh-oleh yang mau aku share disini. Oleh-olehnya bukan makanan -..- tapi cerita+foto yang sebarek! Hahaha

Jadi pas tanggal 10-11 Maret kemaren, himpunan kami mengadakan satu acara yang bertujuan buat meng-akrab-kan semua anak BE. Nama acaranya itu Upgrading. Ini merupakan acara wajib setiap tahunnya dan diselenggarakan oleh anak-anak DPO. Tempat upgrading, seperti makrab himpunan lain, yaitu di villa. Villa yang kita pakai buat kesempatan kali ini adalah villa Agrowisata yang ada di cibodas lembang.

Perjalanan memakan waktu 30menit dan kita berangkat dari UPI pakai angkotloooh, gahol beudlah ya XD. Angkot yang dicarternya jurusan St.Hall - Lembang. Alhamdulillah peserta upgrading sekarang lebih banyak dibanding tahun lalu. Sampai disana semua pada kagum liat tempatnya. Keren! Anak-anak langsung pada kalap pen foto-foto. Untungnya anak acara pada sigap ngehalau peserta biar pada ngumpul dulu.

Lokasi Villa yang bikin anak-anak kalap buat foto-foto


Acara siang hari diisi sama games-games yang bertujuan untuk melatih kekompakan dan kerjasama antar BE. Gamesnya seru!

Kegiatan Games Outdoor

Sorenya ada materi dari Kang Gelar sama kang Maul tentang Konstitusi dan ke-Esaan. Well, disini ada sedikit yaaa bisa dibilang masalah. Jadi pas kang Maul lagi ngasih materi, ada beberapa anak BE yang gak ikut. Mereka asik foto-foto ditaman dan berisik sekali sampai Yurfa (si Kadep) marah terus nyuruh aku buat negur mereka. Yaa mungkin mereka kesinggung dan berlanjutlah rasa tersinggung mereka itu sampai subuh.

Hah, nanti saja cerita itu dilanjutka, nah dibawah ini merupakan beberapa moment yang berhasil saya abadikan *tsah saat upgrading kemarin.


Baru sampai, anak logistik udah mulai beres-beres didapur buat persiapan makan malam juga games balon air, wohoooo~

Naaah ini nih, lapak anak-anak buat tidur. Disini juga kita nonton bareng, dengerin materi plus denger ceramah dari pak pres! Alhamdulillah tidurnya masih bisa normal, gak harus ditekuk-tekuk badannya cuma berjejer aja kayak ikan pindang hihi.


Suasana didapur! Ini nih dapur keren yang ngemanjain perut anak-anak dengan makanannya yang banyak dan lezat abiiis. Disini juga jadi tempat nongkrong favorit kalau lagi gak ada kerjaan.
Ini pas lagi ESC League. Seru! Tapi sayang DPO gak menang T.T
Sebenernya masih buanyaak foto-foto dan cerita seru dari upgrading ini. Tapi disambung aja yaaa hihi

Friday, 9 March 2012

Lihat!

3/09/2012 07:37:00 pm 0 Comments


Usilin temen kali-kali gak apa-apa kan ya? Hihihi #evilsmirk

Gak tau deh, mahluk yang satu ini selaluuuuuuuu aja jadi objek penderitaan. Padahal fisikly dia cantik, loh bahkan ada yang bilang kalau "beliau" ini mirip istrinya Hanung Bramantyo! Orang-orang yang baru kenal pasti bakal dzikir dalam hati sambil bilang, "subhanallah, indahnya mahluk ciptaanMu." Tapi eh tapi, kalau udah kenal deket nih ya, sekali lagi kalau udah kenal deket nih ya, pasti dzikirnya berubah jadi kayak gini, "Astaghfirullah, ........" *titik-titiknya isi sendiri*

Namanya Nadia, lengkapnya Nadia Octavialni. Temen deket dikampus, baik, cantik, supel. Asik kan? Tapi ya, yg namanya juga manusia, nobody's perfectlah. Sekilas dilihat sih anaknya alim gitu deh, tapi ternyata dibalik muka borosnya tersimpan aib yang amat sangat!

INI MAHLUK GARING ABIIIIIIS!

Makanya si teteh cantik ini selaluuuu dan selaluuuu dijadiin objek penderitaan. Sampai dikatain pulang-able sama si triawati.

Si teteh cantik ini selain garing dia juga bertransformasi!

Wih keren!
Iyalah aku kan Ben10 <--- Kira" jawaban beliau akan seperti ini.

Ide mem-bully tenad lewat foto ini muncul gitu aja pas lagi ngobrol di angkot. Langsung aja deh yaaaaa





Hihihihihihih XD

Kepikiran

3/09/2012 05:52:00 pm 0 Comments
Minggu ini jadi minggu ter-stress!
Rabu nanti ada presentasi Sosling tapi sama sekali gak ngerti sama materi yang bakal dibawain. Rasanya tuh pengen nangis abiiis. Udah hopeless duluanlah sama temen satu kelompok yang berisikan lelaki lasut itu. Ya Allah :( ingin mengeluh tapi tak bisa...

Thursday, 8 March 2012

Mau "cantik" ? Be smart please!

3/08/2012 07:19:00 pm 0 Comments
Girls, menjadi cantik itu sudah hak mutlaknya setiap cewek. Gak ada yang bisa ngelarang kita buat jadi gak cantik, wanita itu mahluk terindah kan? Cantik menurut paradigma wanita indonesia itu adalah berkulit putih, hidung bangir, bibir tipis, mata bulat, alis tebal, bulu mata lentik, dagu lancit, muka pualam, dan berbadan ramping. Makanya banyak sekali wanita indonesia yang berlomba-lomba memutihkan kulit mereka atau melakukan diet ketat agar bisa dibilang cantik.

Mau marah dan melarang? Silahkan, tapi kembali lagi itu hak setiap wanita untuk menjadikan dirinya "cantik". Tapi kalau mau cantik, think smart juga dong ya? Jangan hanya tergiur harga yang murah para sista ini dengan mudahnya mengeluarkan si merah dan si biru untuk membeli pemutih, wow wow! once again, think smart, girls!

Maraknya kosmetik murah membutakan mata para wanita, apa saja yang penting murah dan bisa bikin saya cantik. Padahal kosmetik-kosmetik murah itu sudah dioplos dengan bahan yang berbahaya dengan kulit. Ini kulit loh saudara-saudara!
Sering, ketika saya sedang berjalan-jalan di mall dan mampir di satu counter yang jual stuffs cewek, disana terdapat banyak sekali produk kosmetik palsu. Blush on Mac palsu, mascara maybellin, revlon dan banyak lagi. Sempat tergiur buat beli satu sih. But then I something stopped me. Is it safe? Ya, apakah kosmetik murah itu aman? Ingat harga menjamin kualitas.

Searching sana-sini akhirnya saya menemukan fakta bahwa kosmetik palsu tersebut jelas-jelas berbahaya. Kuteks murah-murah itu ternyata hasil oplosan cat tembok dan bahan pewarna lainnya. Kalau kuteks itu palsu, pas diolesin ke kuku rasanya dingin. Terus make up yang branded tapi hargannya murah ternyata eh ternyata bisa bikin kanker kulit, hiy! Pemutihnya juga banyak yang mengandung merkuri. Tau sendirilah efek merkuri itu pegimana, kalau gak dipake malah bikin item tapi kalau terus-terusan dipake, malah ngendap dan bikin kanker!

So, be smart ya girls kalau mau jadi cantik. Tapi yang pasti sih respect your body. Syukuri apa yang udah di kasih tuhan. Karena tuhan maha tahu apa yang baik dan cukup bagimu :)



Thursday, 1 March 2012

Dunia dalam Frame

3/01/2012 08:24:00 pm 0 Comments
Akhir-akhir ini lagi kerajingan dunia photography. Sempet berpikir kalau saya salah masuk jurusan hahaha padahal gak gitu jugalah. Semacam hobi motoin objek-objek tertentu dan dijadikan seni yang bisa memukau mata. Ada kepuasan tersendiri didalamnya, tentu saja.

Yak, karena gak punya kamera bagus semaca DSLR atau kamera analog semacam Polaroid, Diana, Lomo dll akhirnya saya manfaatin kamera hape saya yang cuma 3 megapixel tapi terdapat banyak aplikasi editing foto yang unyu-unyu. Alih-alih pengen punya polaroid saya donlodlah aplikasi yang namanya rodoizer dan hasil jepretennya lumayan sedap dipandang mata :)

Ini beberapa hasil jepretannya.


Rodroizer 1

Rodroizer 2

Rodroizer 3


Selain pengen punya polaroid saya juga pengen punya aplikasi semacam IncrediBoothnya i-phone. Tapi berhubung gak tersedia di android yaa sudahlah saya pakai PhotoBooth saja. Tapi hasilnya lumayan unyu jugaa :3

Beberapa hasil jepret pake PhotoBooth






Kalau yang ini hasil editting photo di pixlr-o matic.


See, ternyata kalau mau ngehasilin foto bagus itu gak perlu pake kamera mahal. Jadi inget kata dosen saya kalau suatu foto itu bagus atau enggaknya tergantung bagaimana si fotografer melihat objek. Yaa, memang foto saya gak bagus-bagus amat sih. Cuma mau menghibur hati aja yang belum kesampaian buat beli kamera analog dan DSLR :|

Hello, March!

3/01/2012 08:18:00 pm 0 Comments
Hello, March!

Yes, I am so exciting for you, March! This is my March. My day, our big day! This March is gonna be my 24th month of our 20. Yes, this March is our anniversary :)

We have passed so many things together and it will be such a reunion for our memory, remembering the time when love stick us together. See you on 20th :*


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Us @soratemplates